Kelanjutan PPB PLN Secara Online


Melanjutkan artikel kemarin mengenai Permohonan Pasang Baru Listrik / PLN secara online, sampai saat ini BC belum mendapat konfirmasi baik melalui email ataupun via telepon. BC pun sudah beberapa kali mencoba menghubungi melalui layanan Contact Center 123 namun hasilnya nihil, jawabannya selalu “sibuk melayani pelanggan lain”, belum tersambung sudah menghabiskan banyak pulsa lagi, hadeuhhh….Hari kemarin tepatnya tanggal 21 Agustus 2013 sekitar jam 8 malam, BC coba lagi mengunjungi website PLN, untuk mengecek status permohonan, kalau-kalau ada konfirmasi lanjutan. dan ternyata dugaan BC benar.
Pada jendela Status Permohonan, setelah BC melakukan pencarian melalui No Register, di kolom ID Pelanggan kini sudah muncul.
dan hari ini pada Kolom Status Pemohon, Tanggal Pembayaran dan Pembuatan Perintah Kerja juga sudah muncul, untuk jelasnya BC lampirkan hasil capturenya
PLN DATA PEMOHON

PLN STATUS PEMOHON
Semoga bermanfaat…

Leave a comment