My FB Kena Hack, Team Facebook Mendeteksi


27 Oktober, seperti biasa BC iseng buka FB di hp, eh tak taunya mlah muncul terus pesan “kombinasi email dan password salah”. Karena pnasaran BC coba cek via kompie, ealah ternyata emang bener  sama ga bisa dibuka beroo.
Setelah mengikuti petunjuk yang diberikan, akhirnya BC bisa juga login dan entah benar atau tidak, si jail yang nyoba hack FB BC terdeteksi dari wilayah OKLA.

8 responses to “My FB Kena Hack, Team Facebook Mendeteksi

  1. gan akun aku terkunci,bagaimana cara bukanya.
    aku dah sampai upload SIM tapi gada tanggepan apa2 .
    email aja ke dani_tara@ymail.com

    • rina sri ambarwati

      saya rhyna sya mnta bantuan kpda team facebook untuk mendeteksi facabook milik saya yg di hack orang
      orang itu telah mengatas nama kan sya dan orang itu telah buat statuz yg sangat fatal
      jd tolong untuk dibantu dr team fb
      ini nomer saya
      087758705232

  2. Nama Saya Ira Zaharah
    Kepada Yth. Team Facebook yang saya andalkan, FB saya kena Heck dan saya pingin akun tersebut kembali, tolong bantu saya dan konfirmasikan lewat Hand phone saya 085255993584, terima kasih…..

  3. Fb aq kog gk bisa d buka ea,, thu d hack pa akunnya d nonaktifkan??

  4. rara yulia dewi

    saya kehilangan chip saya,chip saya telah di transfer tnpa sepengetahuan saya pada tanggal 27 oktober 2011.

  5. tolongin aku dong fb akk d’hack……..

  6. caranya gmna ntuh gan….
    pnyaq kena hack gan….
    mohon bantuanx gan….
    caranya kirim ke mailq ya Gan…
    rasta_a0@yahoo.com thks

Leave a Reply

