GAMELAN (Pemutar Music Made In Lokal)


Gamelan adalah sebuah aplikasi mp3 player buatan lokal yang bisa running di multiplatform, bisa di Windows, Mac ato Linux. memang secara aplikasi Gamelan masih jauh dari player” mumpuni lain kayak itunes, winamp, win media player dll. tapi semangat ke-lokal-annya patut diacungi jempol, dan bukan berarti produk lokal ini jelek, ya gak ?
Screenshot  Gamelan (alpha8)

Ini adalah edisi spesial dari Gamelan (Gamelan is an MP3 player and social media mashup, developed using Adobe AIR technology). Tidak hanya merupakan versi yang terbaru (Gamelan beta 1.10) tetapi edisi spesial ini memiliki sedikit kejutan di tampilannya. Hint : Gamelan now supports banner placement !

Sedikit update mengenai Gamelan versi beta 1.10 :

  1. Playlist : delete sekaligus beberapa lagu, merubah urutan lagu, filter untuk song/artist/album
  2. Visual : pilihan spektrum visual
  3. Lyric : simpan dan muat lirik ke/dari hardisk lokal
  4. Info : jadwal event artis
  5. Twitter : timeline personal, kirim update, #nowplaying dapat diedit
  6. Flickr : slider jumlah gambar per halaman
  7. RSS : deathrockstar feed

penasaran ingin mencobanya, langsung ja ke TKP : Gamelan Beta 1.10

4 responses to “GAMELAN (Pemutar Music Made In Lokal)

  1. Winamp kan tanggung dah ada.Kl yg ni dipake jg,berat ga tuh bos ???

  2. waah bagus banget
    ini siapa yang bikin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s