SMK ZYREX (CLEVO M1115)


Target BC yang masuk untuk cek up pagi ini adalah Netbook SMK ZYREX M1115. Setelah ubek” mbah google ternyata netbook SMK ZYREX M1115 ini, mempunyai kesamaan spesifikasi dengan netbook CLEVO dengan system model yang sama M1115 series. berikut Detail Specification :
Untuk drivernya bisa download langsung di sini,
pada pilihan model pilih M111x-x Series

pada driver type pilih All driver

kemudian klik GO untuk menampilkan semua driver yang hendak kita unduh.

Semoga Bermanfaat….

12 responses to “SMK ZYREX (CLEVO M1115)

  1. makasih gan infonya,

  2. Thank gan atas infonya

    Sukses Selalu

  3. Salam sejahtera selalu saya ucapkan
    semoga senantiasa segala aktifitas kita selalu diberkahi oleh Tuhan YME
    saya seorang guru TIk pada 2 sekolah SMP di kab. Garut.
    saya mohon informasi tentang batuan notebook yang tempo lalu pernah mendegar bahwa untuk duni pendidikan dari SMK Zyrex telah meluncurkan bebarapa unit sebagai pasilitas pembelajaran siswa. oleh hal tersebut mudah-mudahan program bantuan tersebut masih bergulir, saya pingin tahu bagai mana caranya saya mendapatkan untuk pasilitas keperluan siswa di laboratorium komputer, sehubungan pada saat
    saya masih kekurangan perangkat.Informasi selanjutnya saya tunggu di Email. atas segala perhatian saya haturkan terimakasih

  4. kog PSMK bilang tu laptop made in Indonesia ya ?
    wuah….banyak dong sekolah diboongin selama ini

  5. saya punya all bios system clevo

    • gan, tolong bantuannya, dimana ane harus downoad bios zyrex smk. terus tombolnye apaan tuh? plizzzz…. kalo bersedia ane kasi cendol deh gan. pliz

  6. saya mau nanya, saya pakai netbook m1115, tapi tampilan monitor tidak center, jadi star menu bawah tidak tampak waktu hidup. tapi kalau pakai infokus tampilannya bagus, apa solusinya
    trima kasih, balas ke email saya

  7. Kalo BIOS nya kog ga diulas ya?? Juga di web Clevo.
    Masalhnya ada netbook kntor yg mengalami blank, kayaknya biosnya yg rusak. Bisa diunduh dimana?

Leave a Reply

